Warga Yerusalem melafalkan adzan dari atap rumah mereka

1734


Dapat dengan jelas didengar warga mengumandangkan adzan atas protes terhadap rencana otoritas Israel untuk melarang adzan.

Menanggapi rencana otoritas Israel untuk melarang panggilan adzan di kota, warga Yerusalem naik ke atap rumah mereka dan mengumandangkan azan secara bersama-sama.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, warga dapat dengan jelas terdengar melafalkan adzan sebagai aksi protes terhadap rencana untuk melarang adzan di Yerusalem.

Gereja-gereja di Nazareth menunjukkan solidaritas dengan menyiarkan panggilan adzan untuk shalat Isya dalam menanggapi upaya untuk melarang adzan yang dikumandangkan dari Masjid Al-Aqsa.

Selama dua minggu terakhir, Israel telah berencana untuk melarang panggilan Muslim untuk shalat, adzan. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah mendukung RUU untuk melarang adzan, mengatakan: “Israel adalah negara yang menghormati kebebasan beribadah bagi semua orang, percaya dan berkomitmen untuk melindungi orang-orang yang menderita dari kebisingan yang disebabkan oleh pengeras suara. ”

Middle East Monitor

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY