(Video) Nakba Day, Hari Pendirian Negara Teroris Yahudi Adalah Hari Malapetaka

558

 

15 Mei 1948 –> Nakba Day , hari malapetaka !

Teroris zionis Yahudi merayakan hari pendirian semu negara “Israel” pada tanggal 15 Mei. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa teroris Yahudi (yang dimurkai oleh Tuhan pencipta alam semesta) mengklaim pendirian negara teroris itu diatas tanah dan darah rakyat Palestina.

Pasca peristiwa Nakba Day rakyat Palestina menjadi pengungsi dinegaranya sendiri dan juga terusir dari tanah Palestina. Ada sekitar 12 juta rakyat Palestina di seluruh dunia yang tidak diizinkan memasuki negaranya sendiri, dan sekitar 5 juta yang hidup di wilayah terbatas dari jalur Gaza dan Tepi Barat yang tidak pernah aman dari serbuan teroris Yahudi baik itu dengan aksi penindasan, penculikan tanpa sebab, penembakan dan juga pembantaian dengan menggunakan senjata-senjata canggih seperti yang dialami oleh rakyat di jalur Gaza.

Sedangkan sekitar 1 juta rakyat Palestina lainnya masih hidup di atas tanah mereka yang saat ini berada dibawah penguasaan pemerintah teroris Yahudi, mereka memiliki identitas sebagai warga “Israel” namun mereka dilabelkan sebagai warga kelas 2 yang banyak mengalami diskriminasi.

Sejatinya 15 Mei bukan lah hari pendirian negara “Israel” melainkan hari malapetaka !

‪#‎NakbaDay‬
‪#‎FreePalestine‬
‪#‎FreeAlAqsha‬

 

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY