Setoran Hafalan Qur’an Dan Lantunan Suara Indah Oleh Anak-anak Gaza Palestina Dari Santri DAQU Gaza Palestina.

Keberadaan Daarul Qur’an Nusantara di Jalur Gaza Palestina sejak tahun 2013 hingga kini kian diminati, ini terbukti dari bertambah jumlah santri, setiap hari mereka hadir di Gedung DAQU Gaza guna berlomba-lomba untuk menghafal dan mengkaji Alqur’an.

Tidak hanya bercita-cita menjadi Hafidz dan Hafidzoh, akan tetapi lebih penting adalah bagaimana cara kita memotivasi agar hati hati dan fikiran mereka selalu terpaut dengan Kitab Suci Alqur’an, memotivasi mereka untuk mencintai Alqur’an, menjadi Nibras penerang hati dan masa depan mereka, Tegas Syeikh Muhammad Ghozy ketua Pembimbing DAQU Gaza Palestina.

Walau Gaza masih di blokade dan perang silih berganti mereka lalui akan tetapi semangat dan kecintaan terhadap Alqur’an tidaklah pernah pudar, selalu melangkah untuk menjadi terdepan dengan cita-cita menjadi Hafidz dan Hafidzoh.

Dengan menanamkan kecintaan mereka terhadap Alqur’an, alhamdulillah setiap hari santri Daqu Gaza dapat menghafal 1 lembar/hari, dan mayoritas dari santri berhasil mengkhatamkan hafalan Alqur’an dalam kurun waktu 2,5 hingga 3 Tahun paling lama.

Sejak tahun 2013 DAQU beroperasi di Jalur Gaza untuk terlibat memperbanyak bibit generasi penghafal Qur’an di Palestina. Kini tak kurang dari 20 Santri sudah berhasil mengkhatamkan hafalan Qur’an 30 Juz lengkap dengan hukum bacaan serta tajwidnya.

Sebarkan Ya..Agar menjadi motivasi bagi kita dan anak-anak

Mari kita dukung Program DAQU di Gaza Palestina,
Rekening Sedekah FOR Gaza,
CIMB Niaga Syariah : 5200-10038-4006
BCA : 6030-3080-59
A.n. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara
Call Center ( 021) 500311
www.daqu.or.id

Fanpage Daarul Qur’an Gaza Palestina,
https://www.facebook.com/TahfizGaza/?ref=hl
Diambil dari akun facebook Abdillah Onim (warganegara dan jurnalis Indoensia yang menetap di Gaza-Palestina)

Berikan Tanggapan Anda...

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY