Universitas Harran Turki membuka cabang di Aleppo Suriah

35

Dewan lokal di kota al-Bab pada hari Rabu mengeluarkan pernyataan yang mengumumkan dimulainya proses mendapatkan izin masuk ke wilayah Turki untuk siswa yang diterima di perguruan tinggi negeri Turki, Harran University.

Dinas Pendidikan menyatakan bahwa siswa Suriah harus masuk ke Turki untuk menyelesaikan pendaftaran mereka. Mereka harus mengambil formulir dan mendapatkan dokumen resmi yang dibutuhkan dengan cepat. Pendaftaran akan dimulai pada 19 Juli dan berakhir pada 3 Agustus.

Dokumen yang diperlukan adalah “salinan asli dari sertifikat sekolah menengah yang diterjemahkan ke dalam bahasa Turki atau Inggris, disertifikasi oleh Notar Turki (disetujui oleh Dewan), YÖS Certificate of Authenticity, paspor, identitas pribadi atau sertifikat identifikasi dari Dewan Lokal, diterjemahkan dan disertifikasi, 12 lembar foto pribadi (6 x 4,5 cm), dan sertifikat sekunder yang diterjemahkan dan disertifikasi.

Dewan menunjukkan bahwa semua formulir dan dokumen, termasuk sertifikat sekunder akan diaudit; dan jika penipuan ditemukan, pemilik akan dimintai pertanggungjawaban.

Universitas Harran di Turki mengumumkan bulan lalu tentang pembukaan cabang di dalam wilayah Suriah di daerah Eufrat Shield di pedesaan utara Aleppo dan meminta siswa yang ingin menyelesaikan studi mereka untuk mendaftar di sejumlah pilihan fakultas yang tersedia saat ini: Teknik – Sains – Matematika – Fisika – Kimia.

Syria Call

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY