Torpedo buatan Turki memulai debut di pameran industri pertahanan

457
ASELSAN, 12. ULUSLARARASI SAVUNMA SANAYI FUARI'NA (IDEF'15) EN BUYUK STANT ALANI VE EN GENIS URUN YELPAZESINE SAHIP FIRMA OLARAK KATILDI. ASELSAN, YENI GELISTIRDIGI TORPIDOYA KARSI TEDBIR TORPIDOSU (TORK) ILE YENI NESIL TANKSAVAR FUZE SISTEMINI BU YIL ILK KEZ GORUCUYE CIKARDI. FOTOGRAF: TANER YENER/ISTANBUL,(DHA)

Torpedo ringan yang dikembangkan oleh Aselsan dapat diluncurkan dari tabung torpedo, helikopter, atau pesawat udara patroli maritim

ANKARA

Sebuah torpedo buatan Turki memulai debut resminya bulan depan pada International Defense Industry Fair (IDEF’17) ke 13 di Istanbul.

Torpedo ringan yang dikembangkan oleh kontraktor pertahanan Turki Aselsan akan ditampilkan untuk pertama kalinya di pameran tersebut pada 09-12 Mei, seorang pejabat perusahaan, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena masalah keamanan, mengatakan kepada Anadolu Agency, Selasa.

Dia menambahkan bahwa senjata tersebut dapat digunakan untuk pertahanan terhadap kapal selam.

Torpedo ringan ini dapat diluncurkan dari tabung torpedo, helikopter, dan pesawat patroli maritim dan ini mirip dengan produk TORK Aselsan, yang memungkinkan kapal melintas lebih aman.

TORK dapat menjadi Torpedo perusak dengan dipandu atau tanpa dipandu yang diluncurkan terhadap kapal-kapal di permukaan. TORK mampu mengukur jarak dan jalur jangkauan torpedo.

Didirikan pada tahun 1975 di ibukota Ankara, Aselsan dipandang sebagai pelopor uatam produsen sistem pertahanan Turki.

Anadolu Agency

 

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY