Setiap Hari 1-2 Warga Madaya Wafat Karena Kelaparan Akibat Kepungan Teroris Rezim Syiah

796

Semua makhluk hidup di Madaya terancam punah, terutama manusia yang merupakan makhluk paling sempurna yang diciptakan Allah subhanahu wa ta’ala.

Madaya, kota di utara Propinsi Damaskus, telah dikepung oleh teroris rezim syiah Suriah dan teroris syiah hezbolatt selama lebih dari 170 hari, orang di Madaya telah banyak yang mati kelaparan.

“Tidak ada lagi kucing atau anjing yang hidup di kota ini. Bahkan pohon dan dedaunan yang selama ini telah kami makan pun telah menjadi langka,” kata salah seorang warga kepada Al Jazeera.

(Note: Perlu diketahui, bagi warga Suriah yang dikepung selama berbulan-bulan oleh teroris rezim syiah sudah berlaku hukum “boleh” memakan kucing dan anjing. Ulama setempat telah mengeluarkan fatwa ini)

Koresponden Al Jazeera mengatakan bahwa berdasarkan hasil laporan dokter setempat terdapat 1-2 orang warga Madaya wafat setiap hari, hanya dengan membuka pengepungan dan memberikan bantuan kemanusiaan dengan segeralah dapat menyelamatkan warga Suriah di kota itu. Penderitaan mereka sangatlah berat dan dalam, ini tanggung jawab dunia internasional.

Berikut video dari Al Jazeera yang memperlihatkan situasi memburuk di Madaya akibat pengepungan teroris rezim syiah Suriah dan teroris syiah hezbolatt Lebanon.

 

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY