Seruan Mufti Tertinggi Arab Saudi Untuk Bersiap Jihad FiisabilIllah

98610
Seruan mufti tertinggi Saudi kepada rakyatnya untuk berserikat dalam wajib militer, Bersiap jihad fiisabiilIllah !
 
Samahatu mufti tertinggi Saudi Asy-Syaikh Al-‘Allamah Abdul Aziz Alu Syaikh hafidzahulloh terus mengulangi seruannya kepada para pemuda (warga negara KSA) untuk mengikuti “program wajib militer” agar mereka memiliki kesiapan membela agama dan negara mereka.
 
Seruan itu merupakan bagian dari program pembangunan kerjasama latihan gabungan pengamanan negara-negara teluk yang berakhir Rabu kemarin di Bahrain.
 
Sang mufti juga menekankan di tengah pidato mingguannya yang disiarkan melalui radio Nidaaul Islam, Mekkah, Akan penting dan mendesaknya program semisal latihan kemiliteran tersebut, Karena merupakan upaya meraih kekuatan demi penjagaan keamanan negara-negara teluk yang terus menjadi sasaran musuh.
 
Beliau juga menambahkan :
 
“Sesungguhnya kita berada di zaman yang penuh permasalahan serta fitnah dahsyat dan berbagai musibah. Maka sepatutnya ummat ini melakukan perlindungan diri dengan taufiq dari Allah ﷻ berupa mempersiapkan materi maupun kemiliteran.
 
Sehingga mereka memiliki kemampuan fisik dan mental yang terukur apabila musuh datang menyerang. Kemampuan itu akan menumbuhkan keteguhan dalam melawan keburukan serta menentang kebatilan !”.
 
Asy-Syaikh Abdul Aziz Alu Syaikh juga sebelumnya menyebutkan hal serupa dalam salah satu khutbah Jum’at
 
Sumber:
📝 Forum : Thullabul Ilmi Yaman
📋 [ artikel : II / 214 ]
🗓 Terbit : 18 Shofar 1438 H / 17 November 2016

Berikan Tanggapan Anda...

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY