Raja Salman : Kami berdiri sepenuhnya di belakang Islam

1137

KUALA LUMPUR – Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman mengatakan bahwa Kerajaan Arab Saudi akan berdiri di belakang Islam di seluruh dunia.

“Kami menekankan bahwa Kerajaan Arab Saudi berdiri dengan segala kemampuan di belakang Islam pada umumnya dan kami sepenuhnya siap untuk mendukung dan bekerjasama dengan negara Anda seperti saudara, berkaitan dengan upaya atau inisiatif untuk melayani masalah umat Islam,” katanya.

King_3-1

Raja Salman membuat pernyataan dalam pidato pada hari Ahad selama perjamuan makan malam yang diselenggarakan untuk menghormatinya oleh Raja Malaysia Muhammad V di Royal Palace.

Raja Salman mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan rakyat Malaysia untuk sambutan hangat dan keramahan murah hati yang diberikan kepadanya dan delegasi yang menyertainya.

“Kami sangat senang dengan hubungan yang mengakar dan kerjasama yang meliputi semua bidang antara kedua negara. Kami berharap bahwa hubungan ini dan kerjasama lebih lanjut akan semakin kuat untuk melayani kepentingan kita bersama, “kata Raja Salman dan mengajukan harapan kepada Allah SWT “untuk menjadikan pengabdian kami untuk Islam dan permasalahan umat Islam. ”

Sebelumnya, setelah tiba di istana, Raja Salman disambut oleh raja Malaysia, Perdana Menteri Najib Razak, dan anggota keluarga kerajaan.

Setelah penyambutan, Raja Salman menandatangani buku tamu dan menuslis pernyataan berikut: “Ini adalah kesenangan saya, pada kesempatan kunjungan kami ke negara saudara, Kerajaan Malaysia, untuk mengungkapkan terima kasih kepada Raja Malaysia Muhammad V untuk penerimaan murah hati dan keramahan, berharap bahwa hasil dari kunjungan ini akan memperdalam hubungan yang mengikat persaudaraan kedua negara dan masyarakat kita, memberikan yang terbaik untuk melayani kepentingan kita bersama. Semoga Allah membimbing kita untuk apa yang Dia ridhoi. ”

Menghadiri acara makan malam, Raja Malaysia menyambut Raja Salman, memuji hubungan bilateral yang mengakar. “Kunjungan bersejarah Raja Salman akan memperkuat dan meningkatkan hubungan bilateral ke tingkat yang sangat baik,” katanya.

Saudi Gazette

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY