Raja Salman bertemu Sheikh Abdullah Bin Ali Al-Thani di Maroko

614

TANGIER – Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman menerima Sheikh Abdullah Bin Bin Bin Bin Jassem Al-Thani, di kediamannya di Tangier, Maroko, pada hari Kamis malam, Saudi Press Agency (SPA) melaporkan.

Selama pertemuan, Raja Salman menyambut baik Sheikh Abdullah dan menegaskan kembali hubungan historis yang mendalam antara masyarakat KSA dan Qatar.
Raja menegaskan komitmen KSA dan perhatian besar untuk kenyamanan para jamaah haji dan untuk mengerahkan segala upaya agar semua jamaah dapat melakukan ritual ibadah haji mereka dengan mudah dan tenang.

Sementara itu, Sheikh Abdullah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada Raja Salman karena telah mengeluarkan arahannya untuk mengizinkan jamaah Qatar memasuki KSA melalui pos perbatasan Salwa sehingga bisa melakukan ritual ibadah haji. Karena mengizinkan semua warga Qatar, yang ingin masuk KSA untuk melakukan ibadah haji tanpa e-permits, sesuai dengan mediasi oleh Sheikh Abdullah.

Sheikh Abdullah mengatakan Raja Salman mengeluarkan perintah untuk mengangkut semua jemaah Qatar dari Bandara Internasional King Fahd di Dammam dan Bandara Internasional Al-Ahsa, dan mengirim pesawat Saudi Arabian Airlines ke Bandara Doha sehingga dapat mengangkut semua jamaah Qatar ke Jeddah dan Raja Salman mengundang jamaah haji Qatar dengan biaya pribadinya dalam Program Tamu Raja Salman untuk haji dan umroh, semua ini mengkonfirmasi ikatan persaudaraan yang mendalam antara orang-orang Saudi dan Qatar dan antara pimpinan di KSA dan keluarga kerajaan di Qatar.
Pertemuan tersebut termasuk jamuan makan malam bersama Raja Salman, yang dihadiri oleh banyak pangeran, menteri dan pejabat senior.

Saudi Gazette

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY