Petinggi Kelompok Teroris Syiah Irak Mengancam Akan Menjajah Kota Makkah

397

Youssef Al Nasseri wakil sekretaris jendral dari kelompok syiah Irak, Harakat Hizbulatt al-Nujaba, mengancam untuk menduduki/menjajah semenanjung Arab khususnya Arab Saudi.
Dalam pidatonya pada acara memperingati ulang tahun pertama eksekusi mati tokoh Syiah Saudi Nimr Baqir al-Nimr, Nasseri mengatakan bahwa kelompoknya akan mencapai kemenangan yang tidak hanya terbatas di wilayah Irak dan Syam tetapi juga akan terus mencapai Arab Saudi termasuk Provinsi Timur, Hijaz, kota Madinah dan kota Mekkah.
“Kami tidak mengakui perjanjian dan kesepakatan,” tambahnya, menekankan bahwa mereka tidak peduli tentang perbatasan antar negara karena mereka bertujuan untuk mengalahkan Arab Saudi hingga mencapai kota Mekkah.

Kecaman ini datang sebagai bentuk nyata pelanggaran terus menerus, pengkhianatan dan hasutan oleh tokoh-tokoh dan milisi syiah yang berafiliasi dengan rezim Mullat Iran yang menargetkan Arab Saudi. Sedangkan umat Islam sedunia mengetahui bahwa Arab Saudi bekerja untuk melindungi umat Islam dan negara Arab lainnya di wilayah tersebut.

 

thebaghdadpost

Berikan Tanggapan Anda...

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY