Persis Pimpinan Daerah Tanggerang Usulkan Bantuan dan Jihad ke Aleppo , Allahu Akbar !!

3357
Rumah sakit di kota Aleppo yang dibombardir oleh teroris rezim Assad dan teroris Rusia

Tidak ada Ahlussunnah yang dapat menahan kegeraman atas kekejian rezim Assad terhadap Muslimin Aleppo sepuluh hari terakhir ini. Termasuk organisasi masyarakat Islam Persis yang telah lama memerangi kaum Syiah di ranah ilmiah.

“Minimal doakan, Ikut Sebarkan berita kebiadaban ini seluas-luasnya. Biar semakin banyak orang paham, waspada, dan peduli,” usul Persatuan Islam Pimpinan Daerah Tangerang terkait pembantaian saudara seiman kita di Aleppo, sebagaimana disampaikan kepada Redaksi AntiLiberalNews pada Selasa (3/5/2016).

Foto-foto dari pembantaian dalam 10 hari terakhir ini di Aleppo :

Selain itu, telah diusulkan pula fatwa pelaksanaan Qunut Nazilah oleh Ketua Umum Persis K.H. Aceng Zakaria pada hari Sabtu.

Persis PD Tangerang juga menyerukan penggalangan donasi sebagai bentuk misi penyelamatan Muslimmin Aleppo.

Kaum Muslimin juga diajak, “turut serta berjihad ke Suriah, membantu langsung atau mencari syahid. Jika ada kemampuan, ini wajib kifayah.”

Allahu Akbar!

Sebagai realisasi, Pemimpin Pusat Persis saat ini sedang berkoordinasi bersama Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) dan Misi Medis Suriah untuk implementasi beberapa poin yang diusulkan Persis PD Tangerang. Bismillah.

AntiLiberalNews

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY