Pengusaha Taiwan menyumbangkan bantuan ke Suriah melalui Bulan Sabit Merah Turki

457

Stuf United Fund dan World Taiwan Chambers of Commerce bermitra dengan Bulan Sabit Merah Turki untuk kampanye bantuan

Kilis, Turki

Pelaku bisnis Taiwan telah menyumbangkan pakaian musim dingin dan sepatu yang akan dikirimkan ke sekitar 10.000 keluarga Suriah dan Turki yang membutuhkan di provinsi Kilis selatan Turki dekat perbatasan dengan Suriah.

Sebagai bagian dari kampanye bantuan kemanusiaan yang diluncurkan oleh STUF United Fund, World Taiwanese Chambers of Commerce (WTCC), Bulan Sabit Merah Turki dan Pemerintah kota Kilis, gelombang pertama antuan berupa jaket musim dingin dan jas hujan, serta celana panjang dan sepatu bot telah dikirim pada hari Jumat.

“Ini adalah langkah kecil tapi awal yang baik atas nama pemerintah Taiwan,” kata Duta Besar Taiwan untuk Turki, Yaser Tai-hsiang Cheng selama pengiriman, menambahkan Taiwan akan terus bekerja sama dengan Turki pada kampanye bantuan tersebut.

Mendampingi Cheng, CEO STUF United Fund Jeff Yao, Walikota Kilis Hasan Kara, dan para pengusaha Taiwan.

Tahun ini, total 30.000 jaket musim dingin akan disumbangkan untuk anak-anak pengungsi di Yordania, Turki, dan Yunani; 10.000 jaket untuk masing-masing negara, menurut sebuah pernyataan bersama oleh Stuf United Fund dan WTCC.

Pada hari Senin, tim Kilis Municipality menyatakan akan terus memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan di seluruh provinsi.

Daily Sabah

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY