Pemukim Yahudi Tewas dalam Aksi Penembakan Dekat Tulkarem

773

Tulkarem – :Seorang pemukim radikal Yahudi tewas dan istrinya terluka pada Rabu (9/12) malam dalam aksi penembakan yang dilakukan warga Palestina di pos militer Zionis di tenggara Tulkarem.

Surat kabar Zionis Ma’arev mengatakan bahwa dua orang pemukim Yahudi terluka dalam aksi penembakan di Tepi Barat, kemudian diumumkan bahwa salah seorang dinyataan meninggal dunia. Aksi penembakan terjadi di sebelah tenggara Tulkarem.

12342331_1254711867904564_3111008764322724560_nSementara itu saluran TV2 Zionis mengatakan, sebuah aksi penembakan menargetkan sebuah mobil Zionis mengakibatkan dua orang pemukim Yahudi terluka. Salah seorang dalam kondisi luka parah. Sedang sumber lain mengatakan bahwa salah seorang dari kedua sudah tidak ada harapan, sampai kemudian diumumkan telah tewas.

Media Zionis mengungkap bahwa pemukim Yahudi yang tewas bernama Shaul Nir Ben Aviva. Dia adalah anggota aktif di geng rahasia teroris Yahudi pada tahun 1980-an (yang membunuh para mahasiswa Universitas Hebron dan meledakan mobil walikota Nablus, al-Birah, Ramallah dan aksi-aksi lainnya).

Menurut media Zionis, setelah gengnya diringkus dia divonis penjara seumur hidup, namun dibebaskan bersama rekan-rekan teroris Yahudi yang lain setelah 7 tahun mendekam di penjara.

Media Zionis mengatakan, sampai saat ini pasukan penjajah Zionis terus melakukan penyisiran di sekitar lokasi aksi penembakan untuk menemukan para pelaku dan mengetahui identitas mereka.

infopalestina.com

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY