Pemimpin Senior Terkemuka Milisi Iran Terbunuh di Ghouta Timur

78

Seorang komandan terkemuka milisi Iran yang memimpin brigade 313 terbunuh pada Kamis (08/03) malam setelah ditembak oleh pejuang oposisi Suriah selama pertempuran berlangsung di daerah Ghouta Timur di daerah pedesaan Damaskus.

Sumber lokal mengatakan bahwa komandan yang tewas bernama Abdulnoor Al-Masalme, dari kota Daraa, bertanggung jawab atas perekrutan milisi.

Dilaporkan bahwa Abdulnoor Al-Masalme bertempur bersama pengawalnya bernama Waseem Al-Masalme di daerah Ghouta Timur. Sumber tersebut menambahkan bahwa keduanya bekerja untuk milisi pertahanan nasional (disisi rezim Assad).

Perlu diperhatikan bahwa korps penjaga revolusioner Iran IRGC membentuk brigade milisi 313 pada tahun lalu di kota Daraa dan mendirikan pusat rekrutmen di kota Izree.

Pejuang oposisi faksi Jayesh Al-Islam mengumumkan selama beberapa jam terakhir bahwa pejuangnya dapat mengeliminasi lebih dari 40 tentara rezim teroris Assad selama pertempuran balasan atas posisi terakhir di daerah peternakan Douma dari sisi wilayah Shayfonia di daerah Ghouta Timur.

Qasion News Agency

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY