Pemerintah Zionis Yahudi Membunuh 235 Warga Palestina Sejak Oktober 2015 Hingga September 2016

451

Statistik terbaru menunjukkan bahwa pasukan pendudukan/penjajah teroris zionis Yahudi telah membunuh 235 warga Palestina terhitung mulai dari tanggal 1 Oktober 2015 hingga 30 September 2016.

Sebagai reaksi dari pelanggaran yang dilakukan pemerintah ‘Israel’ secara berulang terhadap properti milik warga Palestina, tempat-tempat ibadah dan juga peningkatan pembangunan permukiman ‘Israel’ di tanah Palestina serta pencurian tanah milik warga Palestina di depan mata masyarakat internasional yang diam terhadap kejahatan ‘Israel’ maka warga Palestina memutuskan untuk mengambil tindakan dengan tangan mereka sendiri.

Pada tanggal 1 Oktober 2015, warga Palestina memulai perlawanan mereka yang mereka namai sebagai ‘Al-Quds Intifada’ dan mulai melakukan aksi massal mereka terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan penjajah zionis Yahudi ‘Israel’.

Untuk mematahkan aksi massa ini, semua komponen dari tentara ‘Israel’ melakukan serangan balik secara massif.

Tanpa perencanaan atau tanpa berpikir panjang, tentara penjajah ‘Israel’ memulai gelombang pembunuhan besar-besaranterhadap warga sipil Palestina secara sewenang-wenang. Keadaan ini diperparah dengan sikap aparat Palestina pro-‘Israel’ (Palestinian Authority-PA) yang berperan dalam memblokir setiap aksi demonstran Palestina atau prosesi pemakaman yang melantunkan yel-yel perlawanan terhadap penjajah ‘Israel’.

Menurut statistik, pada enam bulan pertama dari gerakan Al-Quds Intifada adalah bagian terbesar dari pembunuhan terhadap warga Palestina yang sebagian besarnya tewas di kota Al-Khalil Tepi Barat dan Kota Tua Yerusalem.

Rata-rata usia warga Palestina yang tewas dibunuh adalah 23 tahun, sedangkan usia yang paling sering tewas adalah antara 19 dan 22 tahun.

Statistik menunjukkan bahwa 62 orang di antara 235 warga Palestina yang tewas dibunuh oleh penjajah ‘Israel’ adalah anak-anak, 11 orang berada di bawah usia 14 tahun dan sisanya antara 15-17 tahun.

 

 

 

Days Of Palestine

 

Berikan Tanggapan Anda...

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY