Pembantaian Terhadap 16 Murid di Idlib Oleh Pesawat Tempur Rusia

331
Angkatan Udara Rusia yang mendukung rezim Assad dalam membantai warga sipil muslimin Suriah, mengencarkan serangan terhadap daerah-daerah yang dipegang oleh pejuang oposisi.
 
Militer Rusia melakukan pembantaian yang mengerikan di kota Kafr Battikh-propinsi Idlib pada Rabu 21 Maret 2018 yang menewaskan 20 warga sipil dan melukai banyak lainnya, menurut laporan koresponden Orient News.
 
Sembari mencari korban yang masih tertimbun di bawah reruntuhan gedung, tim Pertahanan Sipil Suriah (White Helmets) menegaskan bahwa terdapat 16 orang anak-anak yang tewas akibat serangan mematikan tersebut.
 

Koresponden Orient News di lapangan mengklarifikasi bahwa rudal bunker-buster Rusia menargetkan warga sipil yang bersembunyi di tempat perlindungan (gua), setelah murid-murid melarikan diri dari sekolah mereka yang terkena bom.

Koresponden tersebut memastikan bahwa pemboman itu juga menargetkan rumah-rumah warga sipil di sekitarnya pada saat yang bersamaan.
 
Sebelumnya, pada hari Senin 20 Maret, bombardir dari jet udara Rusia yang menjatuhkan tiga amunisi di kamp Has IDP di pedesaan Idlib telah menewaskan sedikitnya 10 orang warga sipil dan melukai 17 lainnya .
 
Orient News

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY