Operasi Militer Besar-Besaran Jabhat Fateh al-Sham di Ghouta Barat

1321
Jabhat Fateh al-Sham (JFS) pada hari Ahad (08/01) melakukan serangkaian serangan melawan pasukan teroris Assad di sebuah pos pemeriksaan militer yang terletak di wilayah Beit Jann (Hermon) di Ghouta barat, pedalaman provinsi Damaskus yang menyebabkan puluhan pasukan teroris Assad terbunuh dan luka-luka.
 
Sumber eksklusif JFS melaporkan ke jaringan berita revolusi Suriah ‘ElDorar AlShamia’ bahwa salah satu tentaranya telah melakukan penyusupan dan berhasil membunuh para penjaga gerbang blokade,dimana blokade ketat ini telah menyebabkan penderitaan besar terhadap warga sipil. Penyusupan tentara JFS tersebut berhasil membuka jalan bagi tentara JFS lainnya untuk masuk dengan menggunakan bom mobil untuk meledakkan sisa-sisa penjaga blokade dan berhasil membunuh setidaknya 12 pasukan teroris Assad dan melukai beberapa orang lainnya, dimana waktu pelaksanaan operasi militer ini telah dipilih dengan sangat berhati-hati untuk menghindari jatuhnya korban dari warga sipil.
 
Daerah Wadi Barada yang terletak di pedalaman propinsi Damaskus telah mengalami banyak kampanye militer pasukan teroris Assad dan milisi syiah impor dari Lebanon ‘Hizbulatt’ selama beberapa minggu terakhir. Pasukan Assad dan milisi syiah impor Hizbulatt telah berusaha mencoba melakukan beberapa kemajuan militernya di daerah tersebut,namun tidak berhasil membuat kemajuan yang signifikan di lapangan.
 
ElDorar AlShamia

Berikan Tanggapan Anda...

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY