KSA menyumbang $60 juta dari total anggaran Otoritas Palestina

4221

JEDDAH: Dana Saudi untuk Pembangunan menyetorkan $ 60 juta ke rekening Kementerian Keuangan Palestina pada hari Selasa, menurut laporan dalam publikasi lokal.

Duta besar Saudi untuk Mesir dan perwakilan tetap KSA untuk Liga Arab, Ahmad Qattan, yang juga dekan Korps Diplomatik Arab di Mesir, mengatakan, jumlah tersebut merupakan kontribusi bulanan Kerajaan untuk mendukung Otoritas Nasional Palestina. “Dana yang disetorkan merupakan kontribusi dari KSA selama tiga bulan terakhir, Januari, Februari dan Maret, rata-rata $ 20 juta per bulan,” jelas Duta Besar.

Dalam pernyataannya yang dikeluarkan Selasa, Duta Besar Qattan mengatakan: “KSA adalah contoh peran bagi pelaksanaan keputusan dan komitmen yang dibuat untuk mendukung anggaran Otoritas Palestina melalui Sekretariat Jenderal Liga Arab. KSA akan terus mendukung perjuangan Palestina dan rakyatnya di semua tingkatan. ”

Dia menambahkan bahwa sejak 2013, KSA telah meningkatkan kontribusinya terhadap anggaran Palestina dari $ 14 juta menjadi $ 20 juta per bulan untuk mendukung perjuangan Palestina.

Duta Besar Palestina untuk KSA Basem Abdullah Al-Agha mengatakan Riyadh telah secara konsisten melakukan tanggungjawab nasional dan agama kepada Palestina di semua tingkatan.

Arab News

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY