Komandan Ahrar al-Sham menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Jaysh al Islam

1619

Komandan gerakan Islam Ahrar al-Sham, Muhannad al-Masri menyampaikan dalam video recorder, pesan belasungkawa kepada Jaysh al Islam setelah kehilangan pemimpin mereka, Zahran Alloush dalam serangan udara Rusia di daerah al-Marj, Ghouta Timur.

al-Masri menyampikan pesan kepada pejuang Jaysh al Islam ” Ketahuilah saudara-saudaraku bahwa ujian yang kalian hadapi adalah milikku, rasa sakit kalian adalah rasa sakit kami,  kalian adalah kami dan kami adalah kalian” ” Wahai singa dan ksatria Tentara Islam, Anda dapatkan contoh yang baik dari para sahabat nabi, ketika Rasulullah meninggal, kehilangan dan rasa sakit mereka hanyalah karena Allah dan mereka tidak pernah menjadi lemah, tapi terus maju, bersatu dan merapatkan barisan. ”

Al-Masri mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Rusia, telah menghancurkan solusi politik, dan hanya bisa menggunakan bahasa peluru; itu adalah satu-satunya bahasa yang dipahami oleh Safawi dan Rusia, katanya.

Dalam pidatonya, Al Masri menyebut Rusia menggunakan solusi politik sebagai penutup kegagalan mereka dalam upaya mengalahkan gerakan Revolusi Suriah.

Dewan pimpinan Jaysh al Islam Dewan telah memilih Isam Ali al Buweidhani sebagai panglima tertinggi beberapa jam setelah kematian Zahran Aloush.

ElDorar AlShamia

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY