Kepala Staf Tentara Pakistan: Ancaman Terhadap Arab Saudi Akan Menimbulkan Respon Kuat dari Pakistan

4886

Ahad 10 Januari 2016, Pangeran Muhammad Ibn Salman Al Saud yang menjabat sebagai Deputi Putra Mahkota, Wakil Perdana Mentri kedua, Mentri Pertahanan, Ketua Mahkamah Kerajaan dan Penasehat Khusus Pelayan Dua Tanah Suci Kerajaan Arab Saudi (KSA) berkunjung ke negara nuklir muslim,Pakistan, demi meningkatkan kerjasama kedua negara yang berpenduduk mayoritas muslim tersebut terutama di bidang militer.

Selama pertemuannya dengan kepala staf tentara Pakistan, Gen.Raheel Shariif, berlangsung diskusi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan pertahanan kerja sama regional.

Kepala Staf Tentara Pakistan mengatakan bahwa negaranya memiliki hubungan dekat dan persaudaraan yang mesra dengan Arab Saudi serta dengan negara-negara teluk lainnya. Pakistan juga sangat penting untuk keamanan mereka. Pakistan menghargai dan memegang hubungan pertahanan dengan KSA di harga tertinggi. Gen.Raheel Shariif menegaskan kembali bahwa setiap ancaman terhadap integritas teritorial Arab Saudi akan membangkitkan respon kuat dari Pakistan.

Menteri Pertahanan Arab Saudi mengatakan KSA menempel sangat penting untuk Pakistan dan pasukan bersenjatanya serta menghargai keberhasilan mereka dalam perang melawan terorisme dan upaya untuk menjaga stabilitas regional. Muhammad Ibn Salman juga menegaskan kembali dukungan penuh KSA ke Pakistan dalam segala hal.

Pakistan Defense

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY