Kemajuan Oposisi Menumpaskan 150 Milisi Teroris Assad di Aleppo dan Kerugian Besar al Assad di Timur Ghouta

4583

Fateh al-Syam mengumumkan berhasil menumpaskan 150 pasukan Assad di Aleppo

Front pembebasan Syam atau “Fateh al-Sham” mengumumkan pada hari Sabtu (20/08) telah berhasil menumpaskan lebih dari 150 unsur pasukan teroris Assad dan milisi bayaran dari organisasi teroris hizbolatt Lebanon di gerbang barat dan selatan dari pertempuran Aleppo.

Laporan dari Media Biro faksi perlawanan Suriah mengatakan bahwa pejuangĀ Fateh al-Sham berhasil membuat upaya maju melawan pasukan teroris Assad di dua front yaitu di proyek Perumahan “1070” dan di Akademi Angkatan Teknis Udara serta menyebabkan kerugian besar lebih dari 150 elemen teroris Assad.

Faksi pejuang Suriah menewaskan puluhan teroris pasukan Assad di garis depan Ramouseh wilayah barat daya dari Aleppo setelah menargetkan militer Assad dengan rudal anti-armor Vagout, yang juga menghancurkan sebuah tank.

Perlu diketahui bahwa semua upaya yang dilakukan oleh pasukan teroris Assad tidaklah berhasil membuat kemajuan sejak pengepungan militer di kota Aleppo berhasil dipecahkan oleh pejuang Suriah.

fth_0

Kerugian besar pasukan teroris Assad di Timur Ghouta

Pasukan teroris Assad dan milisi pendukungnya pada hari Sabtu (20/08) menderita kerugian besar akibat perlawanan yang dilakukan oleh pejuang Suriah front Jaysh al-Islam di dalam kota Hosh Nasri di wilayah Timur Ghouta.

Sumber Media Jaysh Islam mengatakan bahwa para pejuang Jaysh al-Islam mampu merebut kembali beberapa poin penting didalam kota, mereka juga mampu menghancurkan sebuah tank dan buldoser militer, selain itu juga penghancuran unit Chilka-gun wagon yang menewaskan 14 elemen teroris Assad dan melukai lainnya.

khsyr_15Perlu dicatat bahwa rezim diktator Assad membombardir kota Daraya di barat daerah Ghouta dengan 8 bom barel pada pagi hari dan juga menargetkan wilayah peternakan di Khan Sheikh dengan sejumlah peluru artileri.

ElDorar AlShamia

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY