Jumat 9 Februari 2018, Pasukan Teroris Israel Melukai 60 Warga Palestina

212

Pasukan teroris Israel menembak dan melukai sedikitnya 60 warga Palestina di Tepi Barat yang dijajah dan di kota Gaza dalam upaya menekan demonstrasi warga yang menentang langkah Amerika Serikat (AS) ke Yerusalem.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza ,Ashraf al-Qidra, mengatakan bahwa 43 orang pemrotes Palestina terluka di Gaza.

Al-Qidra mengatakan bahwa salah satu dari korban menderita luka tembak di kepala dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza karena kondisi perdarahan yang serius.

Al Qidra juga mengatakan bahwa penjajah Israel menggunakan senjata api dalam kebanyakan kasus, hal ini terbukti dari hasil pemeriksaan terhadap sejumlah korban yang dirawat di rumah sakit di Gaza. Sementara itu juga terdapat sedikitnya ada 30 kasus dimana korban menerima perawatan di lapangan karena terpapar gas air mata.

Bulan Sabit Merah Palestina (Palestinian Red Crescent – PRC) melaporkan bahwa 17 warga Palestina terluka oleh peluru hidup (senjata api) dan juga peluru karet di berbagai wilayah di Tepi Barat yang dijajah.

PRC mengatakan bahwa para stafnya merawat puluhan pemrotes Palestina lainnya, yang menderita masalah pernapasan akibat terkena serangan gas air mata berbahaya yang ditembakkan oleh pasukan Israel.

Days of Palestine

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY