Jalur Gaza,Palestina, Negara Penghasil Strawberry Kwalitas No.1 di Dunia

5020
Jalur Gaza Palestina walaupun di blokade ketat dan dijajah zionis Yahudi serta dizalimi oleh pemerintah Mesir rezim fir’aun modern, Abdl Fattah El-Sisi, namun terbukti bumi Gaza merupakan bumi yang diberkahi oleh Allah Azza wa jalla.
 
Strawberry dalam foto-foto dibawah ini adalah hasil bumi Jalur Gaza, Palestina. Petani Gaza sedang panen raya buah-buahan, salah satunya strawberry dan kwalitas strawberry nomor satu di dunia ada di Jalur Gaza (Hasil survei badan PBB, divisi pemberdayaan hasil alam).
 
Jurnalis Indonesia yang menetap di Gaza, Abdillah Onim, mengatakan bahwa harga strawberry di Gaza jika dikonversikan ke mata uang Indonesia yaitu sekitar 29.000 rupiah untuk 1 kg strawberry, ukuran strawberry di Gaza lebih besar dan rasanya sangat manis. Kwalitas dan rasanya jauh berbeda dibandingkan strawberry yang ada di Puncak-Bogor, Jawa Barat.


Jika Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah menetapkan takdir dan keberkahan atas sebuah negeri, atas suatu kaum dan penduduknya dengan limpahan keberkahan berupa rezki buah-buahan dan sayur-sayuran serta diberi kedudukan yang terhormat maka siapa pun tidak dapat menghalanginya.
 
Tentunya kaum tersebut harus bersyukur, bertakwa, tidak menduakan Allah, berusaha, berdoa dan tawakal hanya kepada Allah semata, serta harus menjaga lingkungan hidup dengan baik.
 
Suatu keunikan yang nyata sampai saat ini Jalur Gaza masih di blokade dan Palestina masih dijajah oleh zionis Yahudi, akan tetapi mustahil bagi penjajah zalim tersebut untuk menahan dan menghalangi karunia serta keberkahan dari sang Pencipta Alam semesta.
 
 
Abdillah Onim

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY