Israel Menyerang Sekolah Palestina di Hebron dengan Gas Air Mata

17

Pasukan teroris zionis Israel pada hari Kamis 9 November kemarin menyerang beberapa sekolah milik Palestina di kota Al Khalil (Hebron), Tepi Barat yang dijajah.

Media Palestina Quds Press Agency melaporkan bahwa pasukan zionis menyerbu sekolah Palestina di selatan kota Al Khalil dan mulai menembakan gas air mata dan bom suara. Tentara zionis menargetkan para guru dan siswa.

Media yang bermarkas di London tersebut mengutip sumber-sumber lokal yang mengatakan bahwa 15 orang siswa sekolah dasar Palestina di kota itu menderita sesak napas akibat serangan pasukan zionis.

Sumber tersebut menambahkan bahwa pasukan zionis Israel juga menembakkan gas air mata ke Sekolah Ziad Jaber setelah terlebih dahulu mengancam untuk mengepung dan menyerbunya.

Sementara itu, di Sekolah Khadijah para guru menangguhkan proses belajar mengajar, menyuruh siswa pulang karena takut kemungkinan serangan oleh pasukan penjajah, kata penduduk setempat.

Dalam persiapan untuk musim liburan agama Yahudi, pemerintah Israel mengumumkan penutupan Masjid Ibrahim dan menugaskan pasukan keamanan menghadang Kota Tua Hebron mulai Kamis (09/11) malam sampai hari Ahad (12/11) pagi.

Middle East Monitor

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY