ISIS Menyerahkan Pangkalan Udara Al-Jarreh Kepada Rezim Assad

339

Kelompok teroris ISIS menyerahkan puluhan kota dan desa di sebelah timur Aleppo kepada rezim teroris Assad dan sekutu mereka, Iran.

Pangkalan udara Al-Jarreh dan stasiun pemompaan air dekat kota al-Khafseh adalah contoh lokasi yang baru saja ditempati rezim Assad di pedesaan timur Aleppo.

“Rezim teroris Assad hari ini (9/3) baru saja menerima pangkalan udara al-Jarreh dari kelompok teroris ISIS setelah mereka menarik diri dengan ‘sukarela’ dari daerah strategis tersebut. Pertama, mereka menarik diri kemarin dari stasiun pemompaan air dan kedua dari wilayah di dekat kota al-Khafseh di pedesaan timur Aleppo”, salah satu penduduk setempat yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada Orient Net.

Kelompok teroris ISIS menguasai pangkalan udara al-Jarreh setelah bentrokan berat dengan para Pasukan Pembebas Suriah (FSA) sekitar tiga tahun lalu.

Rezim teroris Assad menduduki banyak desa di sebelah timur Aleppo belakangan ini. Awoda al-Qabireh, Awoda al-Saghirah, Kharbet Salameh, Rasma al-Hamel, Rasem al-Aboud, Meshrafeh, Tal Totoon, dan Jib al-Handi, semuanya dikuasai ISIS dan sekarang secara ‘sukarela’ diserahkan kepada rezim teroris Assad, menurut penduduk setempat.

(Orient News)

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY