Iran mengancam akan “menghapus keberadaan Arab Saudi”

2152

Penasihat Pemimpin Tertinggi Iran Ali Khamenei mengancam akan menghapus keberadaan Arab Saudi jika hal itu merugikan negaranya, Moheet.com melaporkan pada hari Selasa. Hassan Firouzabadi membuat pernyataan tersebut dalam acara Parade Pertahanan Iran.

“Jika Arab Saudi membuat kesalahan seperti itu,” jelasnya, “mereka akan dihukum sampai ke tingkat dimana tidak akan ada sisa-sisa rezim Saudi dan Wahhabisme di dunia.”

Firouzabadi sesumbar bahwa Saudi tidak memiliki kekuatan personil untuk tujuan perang. “Mereka tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Mereka hanya akan menghadapi tentara dan Garda Revolusi Iran dengan pesawat Amerika dan pilot Pakistan dan tentara bayaran Sudan. Mereka tidak akan mampu bertahan. ”

Firouzabadi menyimpulkan dengan klaim bahwa kekuatan dunia menyadari presisi roket yang dimiliki oleh Iran dan “ingatlah selau hal ini” ungkapnya.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Bahram Qasimi, sebelumnya memperingatkan Arab Saudi yang menurutnya telah mengambil langkah yang sama seperti mendiang Presiden Irak Saddam Hussein dan rezim-rezim yang sama.

Middle East Monitor

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY