Eksklusif: 700 Pasukan Rusia dikerahkan untuk bertempur di Latakia

2172

Syria-Mirror mendapat informasi eksklusif yang melaporkan bahwa kampanye militer baru Rusia akan segera dimulai di pedesaan provinsi Latakia untuk meraih kontrol penuh atas kota-kota dan desa-desa di pegunungan Turkman dan Akrad.

Pasukan rezim, bersama dengan tentara bayaran lokal dan asing, dengan bantuan pesawat tempur Rusia, memulai serangan bulan lalu, di mana mereka berhasil merebut puluhan kota dan desa di daerah tersebut.

Sumber Syria-Mirror, yang dirahasiakan identitasnya, mengatakan bahwa sekitar 700 pasukan Rusia telah dikerahkan ke wilayah Latakia pada 12 Januari dan berpartisipasi dalam pertempuran bersama pasukan dan milisi rezim.

Sumber itu menegaskan bahwa pertempuran tersebut dipimpin oleh perwira Rusia, dan melibatkan puluhan pasukan yang sangat terlatih, namun, ketika pasukan dan milisi lokal dan asing rezim gagal untuk menyelesaikan pertempuran, Rusia mengerahkan kekuatan 700 pasukannya dengan persenjataan lengkap dan menempatkan mereka dalam pertempuran.

Kekuatan darat Rusia, dengan bantuan pasukan rezim, merebut kota strategis Salma beserta kota dan desa lainnya di Turkman dan pegunungan Akrad.

Pada hari Sabtu 23 Januari, TV Rusia, menyiarkan laporan yang menegaskan tentang informasi yang sama. Laporan itu termasuk rekaman yang menunjukkan sejumlah pasukan Rusia di dalam kota Salma.

Sumber Syria-Mirror juga menunjukkan bahwa pusat komando canggih telah didirikan di kota Ba’mareen, yang hanya boleh diakses oleh petugas Rusia, termasuk pembangunan gudang senjata, bahan bakar, dan amunisi, di desa Talla dan pos medis di desa Hakro dan Kfarya.

Syria Mirror

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY