Dokumentasi Jumlah Korban Tewas di Ghouta,Data dari Pertahanan Sipil Suriah

72

Sedikitnya 1433 orang warga sipil tewas akibat serangan militer rezim teroris Assad di kota-kota dan di pedesaan Ghouta timur, menurut Pertahanan Sipil Suriah cabang pedesaan propinsi Damaskus.

Menurut kelompok Pertahanan Sipil Suriah yang juga dikenal sebagai White Helmets, tercatat 223 wanita dan 291 anak-anak termasuk di antara korban penyerangan brutal rezim diktator Assad selama sebulan, terhitung dari 19 Februari hingga 23 Maret.

Statistik menunjukkan bahwa 12 relawan White Helmets tewas saat melakukan tugas kemanusiaan mereka menyelamatkan korban pemboman rezim teroris Assad.

Berdasarkan data statistik, selama serangan itu, rezim Assad dan pesawat tempur Rusia menggunakan berbagai jenis senjata termasuk 8070 rudal artileri, 1615 rudal land-to-land, dan 5636 roket.

Pertahanan Sipil Suriah juga menegaskan bahwa milisi rezim Assad menargetkan daerah pemukiman sipil Ghouta dengan amunisi pembakar sebanyak lebih dari 506 kali selama beberapa hari terakhir dari kampanye serangan brutal itu.

Orient News

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY