Bunuh diri adalah penyebab utama kematian di antara tentara Israel tahun 2016

1484

Angkatan Pertahanan Israel telah mengungkapkan bahwa penyebab paling umum kematian di antara tentara Israel pada 2016 adalah bunuh diri, dilaporkan Times of Israel. Statistik IOF dirilis pada hari Minggu menunjukkan bahwa dari 41 tentara yang tewas pada tahun 2016, 15 karena bunuh diri; semua adalah laki-laki.

Empat tentara IOF tewas selama operasi militer, sembilan kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan saat bertugas, dan tujuh orang dalam kecelakaan mobil diluar tugas. Sisa enam meninggal akibat penyakit atau alasan medis lainnya.

Sementara itu data menunjukkan lebih banyak tentara laki-laki yang melakukan bunuh diri daripada perempuan, biasanya untuk sekitar 90 persen dari tentara Israel yang mengakhiri kehidupan mereka sendiri adalah laki-laki; tidak ada kasus bunuh diri perempuan dalam satu tahun menurut IOF. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa tidak ada minoritas demografi Yahudi tertentu, seperti Yahudi Ethiopia, yang menjadi persentase proporsional besar diantara pelaku bunuh diri.

Middle East Monitor

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY