Balas Dendam,Rezim Teroris Assad Membombardir Daraya (yang Dikepung) Dengan Bom Barel Setelah Pasukannya Gagal di Pertempuran Darat

2143

Faksi pejuang Suriah sukses membuat upaya perlawanan terhadap pasukan teroris al-Assad dan milisi bayaran dari organisasi teroris Hizbulatt di front sebelah barat dan selatan dari kota Daraya yang dikepung, daerah Ghouta.

Pertempuran sengit meletus di wilayah tersebut, bertepatan dengan bala bantuan yang baru dikirim oleh rezim teroris al-Assad untuk pasukannya berupa kendaraan militer dari kapal penyapu ranjau dan tank ke wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa pertempuran berhenti setelah pasukan teroris Assad gagal mencapai kemajuan dalam penyerangan ke kota itu, sumber media Eldorar AlShamia melaporkan.

Sumber melaporkan bahwa rezim teroris Assad menargetkan kota yang dikepung itu dengan lebih dari 42 bom barel dan ratusan artileri dan roket.

Perlu dicatat bahwa pasukan teroris al-Assad beberapa hari lalu menargetkan satu-satunya rumah sakit lapangan di kota Daraya, yang menyebabkan berhentinya layanan kesehatan. Kejahatan perang ini menunjukkan bencana kemanusiaan yang tragis, terdapat sekitar 1.000 keluarga yang menderita kondisi kesehatan yang buruk saat ini di kota yang dikepung itu.
Eldorar AlShamia

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY