Anak-anak sekolah dasar Israel diajari bagaimana cara membunuh orang-orang Palestina

860

Petugas polisi Israel telah memberikan demonstrasi praktis kepada anak-anak sekolah dasar tentang bagaimana membunuh seorang Palestina dan memastikan bahwa dia telah meninggal, media Israel melaporkan pada hari Selasa. Acara outdoor berlangsung pada hari Senin di Ramat HaSharon.

Anak-anak sekolah Israel menonton sebuah latihan militer di mana target Palestina terbunuh dan kemudian mendapatkan kesempatan untuk memegang beberapa senjata pada tanggal 9 Mei 2017 [Shehab News Agency]

Selama program tersebut, empat polisi Israel dengan senjata M16 mendekati seseorang yang jelas-jelas dianggap orang Palestina, dan mulai menembaki dia. Orang-orang “Palestina” segera jatuh, namun polisi melepaskan sepeda motor mereka dan terus menembaki dia, meskipun dia tidak bergerak, untuk memastikan bahwa dia benar-benar “mati”.

Sebuah video demonstrasi telah menjadi viral di media sosial yang menunjukkan keseluruhan latihan. Prosesnya persis sama dengan apa yang terjadi dalam kehidupan nyata ketika pasukan pendudukan Israel dengan segala maksud dan tujuan mengeksekusi orang-orang Palestina secara extra judicial karena dugaan “serangan penusukan”.

Menurut Haaretz, petugas polisi mengatakan kepada anak-anak bahwa mereka akan mendengar suara tembakan dan bahan peledak sehingga mereka tidak akan panik dalam demonstrasi tersebut.

Namun, acara tersebut telah menjadi bumerang bagi polisi Israel, karena keluarga para siswa memprotes dengan alasan anak-anak muda tersebut seharusnya tidak disuguhi adegan kekerasan semacam itu. Keluhan telah dikirim ke otoritas Israel setempat. Ini, kata Haaretz, bukan kali pertama polisi Israel memamerkan kekerasan seperti ini kepada murid sekolah dasar.

Surat kabar tersebut mengungkapkan bahwa Menteri Keamanan Dalam Negeri Gilad Erdan meminta polisi untuk mengatur sebuah acara terbuka yang mencakup pertunjukan anjing polisi yang dilatih untuk menyerang orang-orang Palestina. Beberapa teknik pembubaran kerumunan juga ditunjukkan; Dikatakan bahwa teknik semacam itu tidak digunakan saat demonstran adalah orang Yahudi.

Middle East Monitor

Berikan Tanggapan Anda...

comments