Aleppo Masih Dihujani Bom, Fakta di Lapangan Berbeda Dengan Pemberitaan Media Mainstream

876

Relawan Misi Medis Suriah yang pernah menjadi saksi mata pembantaian terhadap rakyat sipil Suriah yang dilakukan oleh rezim diktator sekte syiah Nusayriah Bashar al Assad, Ihsanul Faruqi, di akun Facebooknya memberikan laporan mengenai misi bantuan ke Aleppo 16 s/d 17 Mei 2016 :

Tidak seperti laporan media tentang gencatan senjata, rute menuju kota Aleppo masih sangat berbahaya

Perjalanan tim MMS bersama Abu Aisha terhenti di Riff Aleppo, atau pinggiran wilayah metro Aleppo

Ikhwan aktivis lokal dan pengawal melarang melanjutkan perjalanan karena jalur-jalur ke kawasan metro Aleppo menjadi sasaran tembakan roket atau sniper.

Jalur memasuki kota sangat dekat dengan wilayah rezim di sisi timur. Sehingga sangat berbahaya iring-iringan mencolok dengan beberapa mobil, apalagi di siang hari.

Sementara dari sisi utara adalah wilayah milisi YPG/SDF Kurdi yang juga masih saling gebuk dengan oposisi Suriah.

Bantuan dari MMS kemudian dititipkan pada mitra setempat terpercaya yang akan ambil resiko untuk membawanya ke kawasan kota Aleppo.

Sama seperti sebelumnya oleh dr. Abu Mushab. Kali MMS juga menyalurkan bantuan untuk kepentingan medis kepada beberapa tim dokter setempat, masing-masing senilai USD 1000.

Terima kasih atas dukungan para dermawan Indonesia, mohon doa semoga di kesempatan selanjutnya kami bisa mencapai lokasi sebagaimana yang direncanakan.

laporan fakta Aleppo

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY