Ain Tarma: Sekelompok pasukan teroris Assad terbunuh dan 3 tank hancur

118

Kelompok oposisi Brigade Faylaq al-Rahman pada hari Senin (7/7) berhasil menewaskan sekelompok pasukan teroris Assad dalam sebuah penyergapan di dekat kota Ain Tarma di Ghouta Timur.

Jurnalis Orient, Hadi al-Munajed, melaporkan dari daerah pedesaan Damaskus timur, mengatakan bahwa pasukan teroris Assad terbunuh saat mencoba menyusup ke kota Ain Tarma.

Satu kelompok berjumlah delapan orang pasukan Assad terbunuh, seorang diantaranya ditangkap dan tiga tank hancur, jurnalis Orient News mengkonfirmasi.

Juru bicara Brigade Faylaq al-Rahman mengatakan kepada Orient Net bahwa para teroris yang menyerang berasal dari Divisi Keempat Assad, dan mereka tidak dapat merebut satu meter persegi pun dari Ain Tarma meskipun didukung puluhan serangan udara pesawat rezim Assad dan tembakan peluru artileri.

Serangan Rezim Assad telah meningkat dalam beberapa hari terakhir, membombardir wilayah sekitar kota Jobar dan Ain Tarma di sebelah timur Damaskus. Serangan ini bertujuan agar warga sipil memenuhi persyaratan dari rezim untuk menyerah, menurut masyarakat setempat.

Orient News

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY