2 Diantara Ratusan Pendakwah Ahlussunnah yang Dieksekusi Mati oleh Iran

1011
Sheikh Kaveh Waisi (kiri), Hamed Ahmadi (kanan)
Sheikh Kaveh Waisi (kiri), Hamed Ahmadi (kanan)

Foto sebelah kanan adalah saudara ahlussunnah kita dari Iran bernama Hamed Ahmadi. Beliau seorang pendakwah ahlussunnah, yang telah dieksekusi mati oleh rezim syiah Iran tanggal 4 Maret tahun 2015 lalu, bersama dengan 5 tahanan ahlussunnah lainnya di penjara Rajai Shahr.

Hamed Ahmadi memiliki anak perempuan dan seorang istri. Putrinya harus tumbuh tanpa seorang ayah, sebagai seorang anak yatim dan istrinya harus hidup sebagai seorang janda.

Sebelah kiri dari foto adalah Sheikh Kaveh Waisi, juga seorang pendakwah ahlussunnah dan ulama yang saat ini sedang menunggu eksekusi di penjara Rajai Shahr.

Sheikh Waisi memiliki seorang putri, yang masih terus setia menanti ayahnya untuk pulang berkumpul kembali ke tengah rumah. Ketika saatnya tiba kelak, putri tunggalnya ini juga harus tumbuh sebagai seorang anak yatim bersama ibunya yang hidup sebagai seorang janda.

Kami memohon kepada Allah untuk menerima Hamed Ahmadi sebagai seorang syuhada dan untuk melindungi saudara-saudara ahlussunnah kami lainnya yang masih di penjara dan menanti waktu eksekusi tiba.

SunniPrisonerIran

Berikan Tanggapan Anda...

comments

LEAVE A REPLY